Dian Sastrowardoyo Nikmati Paris Bersama Keluarga

By nova.id, Jumat, 15 Juni 2012 | 02:36 WIB
Dian Sastrowardoyo Nikmati Paris Bersama Keluarga (nova.id)

Dian Sastrowardoyo Nikmati Paris Bersama Keluarga (nova.id)

"Dian Sastrowardoyo (Foto: Okki) "

Dian Sastrowardoyo baru saja kembali dari ajang bergengsi Festival Film Cannes, Perancis. Di Paris, Dian kedatangan 'tamu' spesial di Paris. Siapa?

"Suami sama anakku, awalnya enggak ikut, tapi pas kerjaan selesai dan balik ke Paris, anak dan suami nyusul deh," jelas Dian di Fable Club, SCBD, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (16/6) malam. Dian tak menyia-nyiakan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Museum Versailles, dipilih Dian dan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, sebagai tempat 'kencan' mereka.

"Kita ke Museum Versailles tempat Marie Antoinette di akhir hidupnya sebelum dipenggal. Lihat kamarnya Louise XVI dan  taman gedenya yang biasanya kita lihat di tivi. Sebenarnya enggak cukup sehari sih," tutur Dian.  Tak cuma berkeliling melihat museum berdua, di malam harinya, Dian dan Indra juga menghabiskan waktu berkunjung ke sebuah capel untuk menyaksikan akustik musik klasik. "Waktu Shailendra sudah tidur, aku sama Indra beli tiket musik klasik Mozart dan nontonnya di capel. Kita nonton berdua. Musik klasik disana itu beda, enggak kayak disini. Disana enggak pakai mike, tapi mengandalkan akustik dari ruangannya," cerita Dian. Dian juga mengajak anaknya ke kolam air, dimana Shailendra bisa langsung berinteraksi dengan hewan-hewan laut. Sang anak benar-benar menikmati perjalanannya. "Kami juga ke akuarium raksasa. Shailendra lihat hiu, dan boleh pegang ikan, Shailendra basah semua karena main air, bajuku juga basah, cucinya repot deh," ujar Dian. Okki