Syahrini: Aku Enggak Pernah Mengeluarkan Produk Kecantikan

By nova.id, Jumat, 15 Juni 2012 | 01:52 WIB
Syahrini Aku Enggak Pernah Mengeluarkan Produk Kecantikan (nova.id)

Syahrini Aku Enggak Pernah Mengeluarkan Produk Kecantikan (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Baru-baru ini beredar berbagai macam krim kecantikan dengan mengusung nama Syahrini. Tak hanya krim pemutih, lotion, scrub, bahkan sabun pun menjadi produk yang menggunakan nama Syahrini.

Mengetahui hal ini, Syahrini  menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki kaitan dengan produk tersebut. "Ini aku sudah dengar sejak lama. Ada  krim pemutih, lotion, sabun, scrub, yang dipakai setiap hari," ujar Syahrini saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (13/6) malam.

Syahrini sendiri mengaku awalnya tak mempersoalkan hal itu. Namun ia merasa ada efek negatif, lantaran sabun tersebut memakan korban hingga merusak kulit banyak orang.

"Awalnya aku anggap enggak apa-apa, aku menghargai asesoris juga yang memakai namaku tanpa izin. Tapi yang bikin aku keberatan adalah  sebulan lalu Princes Syahrini Community melapor ada yang memakai gambar aku dari punggung, kaki, muka aku di krimnya. Aku mau mengimbau masyarakat Indonesia bahwa aku tidak pernah mengeluarkan produk kecantikan apapun," tegasnya.Icha