Ivan Gunawan: Semua Butuh Proses

By nova.id, Selasa, 12 Juni 2012 | 05:49 WIB
Ivan Gunawan Semua Butuh Proses (nova.id)

Ivan Gunawan Semua Butuh Proses (nova.id)

"Foto: Icha "

Jelang tampil di drama musikal 'Semut Merah, Semut Hitam' karya Titiek Puspa, Ivan Gunawan mengaku semakin deg-degan. Pasalnya, meski lama di dunia entertainment, ini kali pertama Ivan bermain dalam sebuah drama.

"Ini kali pertama ikut drama musikal, akhirnya terlibat. Selain main, support kostum juga. Pengalaman baru buat saya menghabiskan waktu latihan. Saya aktif 2 bulan latihan dan meninggalkan yang lain. Harus ada komitmen sih, tapi seru berkenalan sama sahabat baru," tutur Ivan saat ditemui di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (11/6) malam.

Dalam drama musikal ini, Ivan berperan sebagai semut. Baginya ini tak mudah. Meski begitu, Ivan bersemangat untuk memberikan penampilan terbaiknya pada 15 dampai 17 Juni mendatang. "Peran yang berat, jadi semut. Pperan saya cukup menantang, sedikit antagonis. Harus bisa gestur semut," paparnya.

Meski terbilang baru, Ivan menemukan kenikmatan tersendiri. "Senang banget, bisa membuat orang ketawa, terhibur. Buat saya kenikmatan tersendiri. Hampir enggak ada kendala. Semuanya diajarin. Belajar baca skrip, gestur, semua ada proses," katanya.

Icha