Nafa Urbach dan Zack Lee Bicara Anak

By nova.id, Senin, 11 Juni 2012 | 04:31 WIB
Nafa Urbach dan Zack Lee Bicara Anak (nova.id)

Nafa Urbach dan Zack Lee Bicara Anak (nova.id)

"Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak (Foto: Okki) "

Nafa Urbach dan Zack Lee kerap bergantian mengurus buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono (1,4). Padahal, Nafa sedang disibukkan dengan segudang aktivitas.

"Sekarang aku syuting sineton baru, siapin album. Semua dikerjain, karena masih ada Mikha, jadi ngurusin Mikha juga," kata Nafa.  Tak cuma Nafa yang memiliki banyak kegiatan, Zack pun mengalami hal yang sama. "Aku masih aktif syuting, msih jalan terus. Kalau Nafa syuting, aku yang di rumah, ya gantian saja. Setiap hari juga urus anak. Tapi ini sudah seminggu saya batuk-batuk, jadi enggak bisa dekat sama dia (Mikha), jadi sedih," tuturnya.

Pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 itu mengaku ingin selalu dekat dengan anak sematawayang mereka. Tapi, bukan berarti mereka selalu membawa anak, termasuk ke lokasi syuting.

"Enggak bawa anak ke lokasi syuting, karena banyak asap rokok. Kita enggak bisa mengharap lokasi syuting sehat, aku menghindari itu. Saya sebenarnya enggak mau meninggalkan anak, karena sayang kalau sudah besar momen itu enggak bisa balik lagi," tukas Nafa.Okki