Memes dan Addie MS Konser di Eropa

By nova.id, Jumat, 8 Juni 2012 | 06:27 WIB
Memes dan Addie MS Konser di Eropa (nova.id)

Memes dan Addie MS Konser di Eropa (nova.id)

"Foto: Okki "

Memes dan Addie MS akan segera bertolak ke Eropa. Addie akan menggelar hajatan besar bersama Twilite Orchestra. Konser dilakukan di dua kota, Berlin dan Bratislava.

"Mau konser. Besok saya sama Addie, berangkat ke Eropa, tanggal 19 Juni itu sudah confirm, tiket itu sudah sold out," kata Memes di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/6) siang.

Konser di dua negara Eropa itu melibatkan banyak pihak mulai diri KBRI sampai musisi yang digodok secara maksimal. Pertuntukan berskala internasional itu akan membawakan lagu-lagu khas Indonesia  untuk memberikan imej positif.

"Konser kali ini lebih berbeda, melibatkan banyak orang dari Budpar, KBRI, musisi juga digodok standar internasional. Pesannya ingin memberikan imej positif terhadap Indonesia," terang  Memes.

Kehadiran Memes di Eropa sebenarnya tak ada kaitannya dengan pertunjukan Twilite Orchestra. Memes hanya sebagai memberi dukungan bagi sang suami. "Saya disana mendampingi Addie sebagai istri. Saya mendampingi suami, mengingatkan agar cukup tidur ya," kata Memes.

Sayangnya, Kevin tak bisa hadir memberi semangat kepada ayahnya secara langsung. "Enggak apa-apa, saya senang di rumah. Aku pikir ini momennya papa, kerja keras papa di Twilite. Support ke papa lebih ke moral. Ini bagian yang papa inginkan," tandas Kevin.

Okki