Saipul Jamil Mesra Bareng Teman Wanitanya

By nova.id, Jumat, 8 Juni 2012 | 04:36 WIB
Saipul Jamil Mesra Bareng Teman Wanitanya (nova.id)

Saipul Jamil Mesra Bareng Teman Wanitanya (nova.id)

"Foto: Isna "

Belum lama Saipul Jamil mengaku dekat dengan Fitri Carlina, Kamis (7/6) malam ia kepergok sedang asik syuting berdua dengan perempuan lain.

Saipul mengenalkan wanita di sampingnya itu sebagai orang yang sedang dekat dengannya.

"Saya masih sebatas teman dengan Indah, belum ada kedekatan spesial. Boleh dibilang, Indah ini teman dekat, dekat, dan dekat," kata Saipul setengah bercanda di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/6) malam.

Mantan suami Dewi Perssik ini merasa tersanjung dengan perhatian Indah kepadanya. Indah pula yang selama ini setia menemani Saipul menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Puurwakarta terkait kecelakaan yang menewaskan istrinya sendiri, Virginia Anggraeni.

"Dia selalu nemenin saya kalau sidang. Pas sidang kan enggak enak ya, panas tapi dia yang kasih minum saya, kasih makan saya," cerita Saipul.

Indah merasa senang melakukan hal itu. Ia berencana akan terus mendampingi Saipul hingga kasus hukumnya selesai. "Kalau sahabat saya butuh support dari seseorang, pasti akan saya bantu, termasuk Bang Ipul. Sidang pun saya temenin, kalau bisa sampai sidangnya selesai," ungkap Indah.

Isna