Ulang Tahun, Momo 'Geisha' Sibuk Kerja

By nova.id, Kamis, 7 Juni 2012 | 06:15 WIB
Ulang Tahun Momo Geisha Sibuk Kerja (nova.id)

Ulang Tahun Momo Geisha Sibuk Kerja (nova.id)

"Foto: Isna "

Pentolan band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo, merayakan hari jadinya yang ke-25.  Malam menjelang hari ulang tahunnya, Momo mengaku kesal lantaran mendapat tumpukan pekerjaan dari sang manajer.

"Lumayan susah ulang tahun sekarang. Soalnya menjelang ulang tahun malah dikasih dua kerjaan sekaligus. Dua kali tampil, sekarang harus buru-buru ke salah satu kafe di Jakarta," terang  Momo di Harmoni 'Semua Tentang Kita', Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (6/6) malam.

Meski awalnya kesal, Momo akhirnya mensyukuri. Pasalnya, malam sebelum ulang tahunnya, Momo diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu dari band favoritnya, Peterpan. Di waktu yang hampir bersamaan, ia juga tampil bersama bandnya, Geisha.

"Kerja dan kerja. Aku dikasih dua kerjaan sama manajer. Justru senang, aku bisa sama Peterpan, dan aku bisa tampil bareng Geisha," kata Momo tertawa

Berulang tahun yang ke-25, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel 'Peterpan' itu ingin sekali berubah menjadi perempuan yang lebih baik lagi. "Yang aku ubah hal yang kurang baik, mudah-mudahan kedepan bisa jadi manusia yang baik. Aku sih enggak muluk-muluk, semoga mengalir dan dikasih yang terbaik," harapnya.Okki