Galau, Tiwi dan Tika Pilih Belanja

By nova.id, Kamis, 7 Juni 2012 | 03:47 WIB
Galau Tiwi dan Tika Pilih Belanja (nova.id)

Galau Tiwi dan Tika Pilih Belanja (nova.id)

"T2 (Foto: Icha) "

Duo T2, Tiwi dan Tika kerap pergi  ke mall jika sedang galau. Hal ini dilakukan untuk menyegarkan pikiran di tengah padatnya jadwal manggung.

"Iya, suka banget belanja ke mall. Apalagi kalau lagi galau, belanjanya langsung banyak enggak dikontrol. Biasanya sih belanja baju buat manggung. Terus belanja samaan biar kompak," cerita Tiwi saat ditemui di Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (6/6).

Untuk urusan belanja, Tika dan Tiwi  memiliki budget khusus, termasuk  keperluan manggung. Namun mereka pernah syok lantaran budget yang dikeluarkan di luar perkiraan.

"Kami pernah syok setelah pesan model kostumnya tiba-tiba harganya mahal. Tapi tetap terjangkau. Biasanya kalau pas lihat di toko yang lagi diskon,  langsung tergiur beli banyak," kata Tika seraya tertawa.

Keduanya acap kalap mata jika sedang berbelanja, alhasil banyak barang yang tak dipakai sesuai fungsinya. "Banyak barang nganggur, waktu itu lagi bete, terus jalan ke mall,  beli barang  yang enggak penting. Lalu yang di pakai cuma sedikit, sisanya di simpan," cerita Tiwi.Icha