Komentar Ahmad Dhani dan Anang Dibahas di Komnas HAM

By nova.id, Rabu, 6 Juni 2012 | 11:33 WIB
Komentar Ahmad Dhani dan Anang Dibahas di Komnas HAM (nova.id)

Komentar Ahmad Dhani dan Anang Dibahas di Komnas HAM (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Komentar Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah saat menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol masih terus menuai masalah.  Setelah melapor ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kini sekelompok orang yang mengaku dari Ampati (Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia) mengadu ke Komnas HAM.

Ampati yang diwakili  Hartoyo akhirnya bertemu dengan pihak RCTI. Namun pertemuan tersebut belum mendapat titik terang. "Mereka tidak mau minta maaf. Menurut mereka, pelecehan itu dianggap sebagai kebebasan berpendapat. Tapi sekarang sedang dalam proses, jadi tuntutan kami kan permintaan maaf untuk disampaikan ke publik," ujar Hartoyo di kantor Komnas HAM, Jln. Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/6).

Lantas apa yang membuat Ampati merasa tersinggung? "Yang disindir, salah satunya  pernyataan Anang yang bilang "kamu kayak wandu (banci), laki dong gayanya". Itu ditujukan ke anak umur 17 tahun, namanya Marcell. Jadi sebenarnya anak itu di bullying karena masih di bawah 18 tahun. Masih dalam konteks anak waktu audisi," ucapnya.

Icha