Yulia Rachman: Secara Fisik Aku Sering Sakit

By nova.id, Rabu, 6 Juni 2012 | 05:29 WIB
Yulia Rachman Secara Fisik Aku Sering Sakit (nova.id)

Yulia Rachman Secara Fisik Aku Sering Sakit (nova.id)

"Yulia Rachman (Foto: Okki) "

Gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Demian Aditya membuat Yulia Rachman terlihat rapuh. Ia kerap menangis di berbagai kesempatan. Namun, demia anak-anaknya, Yulia mengaku harus tetap bekerja dan menjalani proses syuting.

"Ini adalah yang keempat kali aku syuting di televisi. Memang masih belum terbiasa, seperti mulai lagi dari nol lagi saja kayaknya. Berusaha untuk memberanikan diri," tuturnya. Kegigihan Yulia untuk kembali bekerja lantaran tak lagi diberi nafkah lahir batin oleh pesulap tampan itu. Yulia berjuang sendiri untuk menghidupi anak-anaknya. "Lebih tepatnya, ini awal untuk mencari nafkah untuk anak," kata Yulia dengan mata berkaca-kaca. Yulia sempat mengurung diri meratapi kehancuran rumah tangganya dengan Demian. Namun, perlahan ia mulai bangkit dari keterpurukan.

"Ternyata memang harus realistis, kemarin aku lebih menutup diri, dalam beberapa kondisi mungkin aku secara mental belum siap. Secara fisik aku sering sakit, sekarang sudah siap kembali bekerja," kata perempuan yang  dua kali menikah itu.Okki