Ciuman, Syahrini dan Iwan Sudah Lama Merasa Cocok

By nova.id, Selasa, 5 Juni 2012 | 23:47 WIB
Ciuman Syahrini dan Iwan Sudah Lama Merasa Cocok (nova.id)

Ciuman Syahrini dan Iwan Sudah Lama Merasa Cocok (nova.id)

"Syahrini dan Iwan (ist) "

Syahrini mencium mesra  pipi seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Iwan Winarto. Meski foto-foto tersebut menunjukkan layaknya orang pacaran, Iwan menampik pernah punya hubungan dengan penyanyi asal kota Bogor itu.

"Kami berteman, dan tidak ada yang bagaimana-bagaimana," tutur Iwan. Dari beberapa foto yang beredar, tak satupun ia anggap vulgar. Dari beberapa pose yang terlihat, Syahrini beberapa kali dipangku oleh Iwan sambil menciumnya. Dalam foto yang lain, terlihat Syahrini bersandar di dada Iwan dan keduanya berada di atas sofa bed berwarna putih. "Tidak ada yang vulgar sebenarnya," ucap Iwan. Jika Syahrini sekarang menjalin hubungan dengan pria asal Malaysia bernama Raja Muhammad Syazni yang akrab disebut Bubu, Iwan sendiri mengaku hanya seorang karyawan biasa. Meski perbedaan latar belakang, Iwan mengaku nyaman berdekatan dengan Syahrini.

"Saya karyawan swasta biasa. Saya berkenalan dengan Rini dari tahun 2007. Kami cocok main dari awal sampai sekarang. Jadi dari dunia yang berbeda. Saya juga belum berkeluarga," katanya.Okki