Ditinggal Demian Aditya, Yulia Rachman Banting Tulang Nafkahi Dua Anaknya

By nova.id, Selasa, 5 Juni 2012 | 06:42 WIB
Ditinggal Demian Aditya Yulia Rachman Banting Tulang Nafkahi Dua Anaknya (nova.id)

Ditinggal Demian Aditya Yulia Rachman Banting Tulang Nafkahi Dua Anaknya (nova.id)

"Yulia Rachman (Foto: Okki) "

Ditinggal Demian Aditya, Yulia Rachman berjuang sendiri untuk menafkahi kedua anaknya. Yulia ingin  memenuhi semua kebutuhan finansial buah hatinya.

"Aku jalani hidup ini apa adanya. Kerja di dunia entertainment, jadi brand ambassador shampoo, itu namanya rezeki. Sekarang aku coba nyanyi. Tapi kembali lagi itu buat anak-anak, bukan untuk popularitas, eksistensi, atau biar orang ingat Yulia, enggak  sejauh itu," jelas Yulia saat dijumpai di Intermezzo, MNC TV, Jalan Pintu I TMII, Jakarta Timur, Senin (4/6) malam. Seorang diri mencari nafkah untuk anaknya, Yulia tak mau menyebut hal itu sebagai sebuah keterpaksaan. "Enggak terpaksa kok, Insya Allah aku ikhlas. Karena aku seorang perempuan, dikasih kesempatan untuk punya buah hati, sepasang lagi, Alhamdulillah mereka tumbuh dengan sehat, mereka cerdas," ucap Yulia.

"Kayla berprestasi di sekolahnya, Kiandra ngomongnya sudah lancar kalau lagi di telepon. Jadi aku enggak menjalankan ini terpaksa, karena mereka luar biasa," tutur ibu dua anak itu. Bagi Yulia, dua anaknya itulah yang menjadi sumber kekuatannya untuk  menjalani hidup. "Harus fight. Aku pun berpikir enggak akan bisa lagi berdiri disini kalau bukan kekuatan dari Kiandra dan Kayla. Ini kekuatan dan doa mereka, mata mereka yang selalu kasih aku kekuatan," cerita Yulia dengan suara bergetar.Okki