Bucek Depp Puji Titi DJ

By nova.id, Senin, 4 Juni 2012 | 11:22 WIB
Bucek Depp Puji Titi DJ (nova.id)

Bucek Depp Puji Titi DJ (nova.id)

"Bucek Depp dan anak (Foto: Okki) "

Titi Dwijayati turut meramaikan pentas wayang modern berjudul 'Gatot Kaca Kembar'.  Titi berperan sebagai Arimbi, ibunda  Gatot Kaca yang diperankan oleh Tora Sudiro. Penampilan Titi di atas panggung semakin spesial. Sebab, dari deretan tamu yang hadir, tampak mantan suami Titi, Al Arthur Muchtar alias Bucek Depp.

 Lalu, apa komentar Bucek melihat akting mantan istrinya? "Sudah biasa, dari 20 tahun yang lalu, saya sering melihat Titi perform seperti ini. Saya senang aja, Titi adalah orang yang tepat untuk peran ini," tutur Bucek. Kehadiran Bucek cukup menyita perhatian. Bucek adalah suami pertama Titi yang bercerai pada tahun 1997 silam. Bucek juga hadir bersama salah satu dari anak kembarnya bersama Titi.

"Memang kebetulan yang bekerja di belakang layar itu pacar saya, yang main mantan istri saya. Jadi saya nonton sama anak saya. Ini bisa menjadi hiburan alternatif buat anak-anak juga," tukasnya. Titi dan Bucek dikaruniai tiga orang anak, Salmaa Chetizsa Muchtar dan kembarannya Salwaa Chetizsa Muchtar, serta si bungsu Daffa Jenaro Muchtar. Titi dan Bucek bercerai pada tahun 1997 silam.Okki