Ayah Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit

By nova.id, Jumat, 1 Juni 2012 | 02:15 WIB
Ayah Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit (nova.id)

Ayah Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Julia Perez masih memikirkan ayahnya, Angkasa Jaya, yang ditangkap Direktorat 4, Tindak Pidana Narkoba Bareskrim  Polri saat berpesta sabu-sabu  bersama temannya YL, Senin,(28/5) di Jl Malahayati, Cijantung, Jakarta Timur. Kini, ayah Jupe harus dirawat di rumah sakit karena penyakitnya kambuh.

"Setelah kami tangkap, ternyata ayah Jupe sedang sakit Liver. Kakinya bengkak dan fisiknya lemah. Setelah menjalani pemeriksaan oleh dokter  di  Bareskrim  dan kami juga sudah berdiskusi dengan Jupe, kini ayah Jupe dirawat terlebih dulu di RS Kramat Jati,  sejak hari Selasa, dibagian penyakit dalam."ungkap Menurut  Kepala Sub Direktorat 2 Narkoba Polri,  Kombes (Pol) Drs Siswandi.

Kondisi kaki Angkasa  yang membengkak, kulit dan mata kuning,  menurut Siswandi , harus segera mendapat perawatan . "Ya, sakit Livernya diobati dulu. Nanti kalau kondisi tubuhnya sudah cukup kuat dan pulih, harus kembali ke Bareskrim.  Menjalani proses hukumnya. Disini tidak ada perkecualian. Semua sama, kami kirim ke Kramat jati karena Livernya harus mendapat penanganan terlebih dahulu. ,"terangnya.

Akibat perbuatanya, Angkasa  terancam dijerat pasal 127 UU no 35 tahun 009 tentang  narkotika  dengan hukuman penjara maksimal  4 tahun penjara.  Lanjutnya,"Ayah Jupe pengguna bukan pengedar. Dan dia baru menggunakan lagi atas ajakan YL. Katanya sih, Narkoba bisa mengurangi rasa sakit  yang disebabkan dari sakit liver yang dideritanya."

Menurut cerita Siswandi , dari hasil pertemuannya dengan Jupe, terungkap bahwa Angkasa sudah lama menkonsumsi Narkoba. "Sekitar 4 atau 5 tahun lalu, menurut cerita Jupe,  Angkasa  memang pengguna Narkoba . Namun Jupe tidak tahu pasti karena  sejak bercerai dari Ibunya, Angkasa  tidak tinggal serumah dengannya. Katanya sudah  berhenti lalu kambuh, berhenti  dan baru akhir-akhir ini mengkonsumsi lagi atas ajakan temannya."bebernya.Erni