Ben Joshua Siap Mental

By nova.id, Kamis, 31 Mei 2012 | 08:36 WIB
Ben Joshua Siap Mental (nova.id)

Ben Joshua Siap Mental (nova.id)

"Foto: Okki "

Ben Joshua tengah berbahagia. Serelah tiga tahun menikah, sang istri, Elisabeth Nura Paska,  tengah mengandung anak pertama mereka. "Istri kabarnya baik, sudah masuk 8 bulan, lagi nunggu bulan," ujar Ben di Bunga Rampai, Jalan Cik Di Tiro No.35, Jakarta Pusat, Rabu (30/5) malam.

Ben dan Elisabeth sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya. "Katanya cewek. Nama pas lahir saja. Sebenarnya apa saja gue bersyukur, sehat, normal. Terakhir ke dokter baik. Secara emosi lebih sensitif, lebih ingin ditemenin," ucap pria yang melangsungkan pernikahan di kapel St Andreas Kim Tae Gon, Kelapa Gading, Jalan Puspa Gading, Jakarta Utara itu.

Jika sesuai rencana, bulan Juli nanti, anak pertama Ben dan Elisabeth akan lahir. "Berhubung ini bulan ke-8, pertengahan Juli lahiran. Katanya kalau melahirkan normal jadi wanita sempurna, kalau gue apa saja lah, sekuat dia saja. Siap mental dan finansial," katanya.

Untuk menyambut anak pertamanya, Ben dan Elisabeth sudah memiliki perlengkapan untuk sang jabang bayi. "Baju dan perlengkapan bayi sudah, tinggal beberapa barang yang belum ada," tutur pria bernama lengkap Benjamin Joshua Rompies itu.Okki