Julia Perez Kesal Keluarga Ayahnya Lepas Tangan

By nova.id, Rabu, 30 Mei 2012 | 12:07 WIB
Julia Perez Kesal Keluarga Ayahnya Lepas Tangan (nova.id)

Julia Perez Kesal Keluarga Ayahnya Lepas Tangan (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

 Julia Perez mengaku sempat kesal dengan keluarga baru ayahnya. Jupe kesal lantaran istri baru dan anaknya tak mau mengurusi ayahnya yang ditangkap akibat narkoba dan sakit.

"Saya dapat kabar kalau papa ketangkap oleh BNN, terus saya langsung kabarin istri dan keluarganya di Cijantung, eh saya malah dapat kabar buruk lagi, istrinya itu malah nyukurin," beber Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/5).

"Saya telepon dia  cuma karena enggak mau dibilang mendahului. Saya hanya mau minta penjelasan saja dari keluarga papa saya, ini nih mau bagaimana. Saya sudah anggap mereka saudara dan memercayakan papa saya kepada mereka. Tapi pas papa saya kena masalah semuanya lepas tangan," kata Jupe.

Menurut Jupe, saat ini sang ayah  dalam keadaan tertekan. Ia hanya berharap ayahnya bisa mendapatkan dukungan, tak cuma dari dirinya, tapi juga anak dan istri barunya. "Papa saya  lagi putus asa banget dan butuh bantuan. Tapi istrinya (istri baru) sendiri malah enggak bisa bantu dia. Saya mau papa sembuh, itu saja," tuntasnya.Okki