Audy dan Iko Uwais Bicarakan Pernikahan

By nova.id, Selasa, 29 Mei 2012 | 01:10 WIB
Audy dan Iko Uwais Bicarakan Pernikahan (nova.id)

Audy dan Iko Uwais Bicarakan Pernikahan (nova.id)

"Audy (Foto: Icha) "

Audy Item berharap dapat menikah dengan Iko Uwais. Sayangnya, jadwal yang padat membuat mereka tak bisa buru-buru naik pelaminan.

"Enggak ada target, kalau memang udah jalannya Tuhan, segala suatu pasti terjadi. Menjalankan sama Iko baik-baik aja. Kebetulan dia di luar negeri, lagi syuting, komunikasi dengan dia baik, mengerti, percaya, kalau emang jodohnya Insya Allah sesegera mungkin," tutur Audy.

Audy berjanji akan mengumumkan pernikahannya jika waktunya tiba. "Kalau memang ada berita bahagia pasti diberitahu. Enggak mungkin ngumpet-ngumpet, buat apa juga, itu kabar bahagia, menikah itu ibadah, doain aja. Hubungan saya baik-baik aja, serius. Itu yang penting," katanya.

Audy tak menampik, mereka mulai membicarakan pernikahan. "Pasti ada lah sedikit-sedikit pembicaraan seperti itu," katanya.

"Perempuan idealnya sebelum 30 tahun menikah dan saya sudah 29 tahun. Tapi pekerjaan  masih banyak, punya tanggung jawab. Dia ada film baru, saya juga menyiapkan album terbaru.  Kita lihat ke depannya gimana," ucapnya.Icha