Jonathan Frizzy Nikah Diam-diam

By nova.id, Sabtu, 26 Mei 2012 | 01:38 WIB
Jonathan Frizzy Nikah Diam diam (nova.id)

Jonathan Frizzy Nikah Diam diam (nova.id)

"Jonathan Frizzy (Foto: Isna) "

Jonathan Frizzy akan segera melepas masa lajangnya. Ijonk, sapaan akrabnya, akan menyunting kekasihnya, Dena, yang sudah dikenalnya sekitar tiga tahun. Menurut paman Ijonk, Benny Simanjuntak, sempat ada masalah yang menghadang mereka di awal masa-masa berpacaran.

"Mereka beda keyakinan," tutur Benny di kawasan Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (25/5) petang. Ijonk  diminta oleh sang kakek untuk mencari kekasih yang seiman. Namun, Ijonk mengaku sudah terlalu cinta, begitu pula sebaliknya, Dena juga mau berpindah keyakinan demi calon suaminya itu.

"Ijonk sudah cinta. Opungnya bilang kalau bisa cari yang seagama.  Tapi karena Dena mau pindah agama ya sudah. Dena sudah pindah agama sekarang. Dia dibaptis sama pendeta Gilbert akhir tahun lalu disaksikan sama opungnya Ijonk. Ya, Ijonk dekat dengan opungnya," beber pria berusia 42 tahun itu. Pernikahan Ijonk dan Dena ini akan dilakukan sangat tertutup. Menurut Benny, hal ini lantaran Dena tak ingin kedua orangtuanya tahu. "Enggak mau di-publish, katanya karena orangtua. Masa mau nikah, orangtuanya enggak tahu anaknya pindah agama. Ada yang mengganjal sepertinya," cerita pemilik manajemen artis, Contoh Management itu.Okki