Artika Sari Devi: Yang Penting Kualitasnya

By nova.id, Jumat, 25 Mei 2012 | 00:37 WIB
Artika Sari Devi Yang Penting Kualitasnya (nova.id)

Artika Sari Devi Yang Penting Kualitasnya (nova.id)

"Artika Sari Devi (Foto: Icha) "

Artika Sari Devi berencana untuk menambah momongan. keluarganya. Atika berharap keinginannya terpenuhi.  "Nanti setelah yang besar mendekati usia 3 tahun, baru saya sama suami nambah anak," ujar Atika saat ditemui di acara The New Formula Transformasi logo dan cara pandang baru, Kempinsky, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/5) malam.

 Diceritakan Atika, saat ini sang anak, Sarah Ebiela Ibrahim baru berusia dua setengah tahun. Atika pun sepakat untuk menunda hingga usia Ebi tiga tahun.

 "Dia (Baim) semangat banget untuk nambah momongan. Kebetulan kita berdua memang suka anak kecil, apalagi anak sendiri," katanya.

Atika melihat, Ebi masih belum bisa menerima adik baru. "Eby sudah bisa dikasih pengertian. Dulu kalau ditanya, Ebi mau punya ade lagi enggak? Dia masih cemburu, tapi kalau teman saya lahiran, saya ajak dan saya kasih pengertian. Pelan-pelan dia mengerti," ujarnya.

 Lantas, ingin punya berapa anak? "Yang ada di angan-angan saya tiga atau empat, tapi yang penting bukan kuantitasnya, tapi kualitasnya,  mereka bisa dipenuhi kebutuhannya," ucapnya.Icha