Ariel Cs Singkap Momen Shock Therapy

By nova.id, Rabu, 23 Mei 2012 | 12:01 WIB
Ariel Cs Singkap Momen Shock Therapy (nova.id)

Ariel Cs Singkap Momen Shock Therapy (nova.id)

"Foto: Okki "

Nazriel Irham alias Ariel siap buka-bukaan lewat buku yang akan beredar pasca ia bebas dari bui. Tak cuma Ariel, buku itu juga menceritakan 'kisah rahasia' Ukie, Lukman, Reza, dan David selama dua tahun terakhir.

Menurut Ukie, selama kurun waktu dua tahun terakhir ini merupakan masa-masa naik dan turunnya perjalanan Peterpan.

"Sesudah ini Ariel, Ukie, Lukman, Reza, dan David akan bikin buku," kata bos Musika Studios, Indrawati 'Acin' Wijaya. "Banyak orang mempertanyakan tahun 2010-2012 kami ngapain saja, ada yang bilang vakum, kalau mau tahu apa yang terjadi di antara tahun itu ya baca bukunya," tukas Ukie saat dijumpai di E-Corner, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5) sore.

"Kami sengaja enggak mengambil kejadian sebelum tahun 2010. Dua tahun itu masa-masa shock therapy, apa yang terjadi, kok enggak keluar karya, mengapa dan kenapa, semua akan kelihatan," ucap Ukie. "Banyak cerita menarik di buku itu," tambah Reza.

Hal-hal yang belum pernah diungkap publik pun akan diungkap. "Ariel juga terlibat disana. Kalau nanti Ariel keluar, jadi tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sifatnya dari hati ke hati. ada kisah personal, apa yang terjadi antara kami, akan diceritakan apa adanya.  Cerita individu juga ada. Untold story. Ada tentang David dan Reza yang saya belum tahu. Isinya kita berlima, pure," beber Ukie.

Buku yang belum diberi judul itu, ditulis oleh seorang redaktur musik senior, Carry Nadeak, dan akan dirilis sekitar akhir bulan Juni 2012. "Belum pasti judulnya, ada beberapa option, belum ada lagi follow up-nya. Bukunya akan launching bulan Juni nanti. Sudah selesai sih, hanya ada beberapa revisi saja," katanya.Okki