Trio Macan Operasi Plastik di Thailand?

By nova.id, Rabu, 23 Mei 2012 | 06:36 WIB
Trio Macan Operasi Plastik di Thailand (nova.id)

Trio Macan Operasi Plastik di Thailand (nova.id)

"Trio Macan (Foto: Okki) "

Tiga personel Trio Macan, Lia Amelia (Lia), Iva Novanda (Iva), dan Yuseli Agustevi (Caca), baru saja kembali dari plesiran mereka ke Thailand. Konon,  pelantun lagu 'Iwak Peyek' itu melakukan operasi plastik disana. Benarkah?

"Enggak operasi, tapi jalan-jalan," jawab Ifa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/5) siang. Namun, ia tak menampik sempat tergiur operasi. "Tadinya tergiur, ingin muka diubah. Kita kan anak kampung, dari desa. Aku dan Caca ingin operasi biar kalau tanpa make-up  tetap cantik," jelasnya. Sayangnya, keinginan tiga biduan centil itu tak mendapatkan restu dari 'sang bunda' yang tak lain adalah manajer mereka. Menurutnya, operasi hanyalah jalan singkat yang akan menambah masalah di kemudian hari.

"Enggak dibolehin sama bunda. Dia bilang Tuhan kan kasih yang sesuai. Kalau ditambah-tambahin atau dikurangi itu takutnya perawatannya enggak cocok. Padahal kita sudah siapin fulusnya, tapi enggak jadi, malah buat shopping," ucap Ifa tertawa. Setelah mendengar ucapan dari sang bunda, akhirnya Ifa, Lia, dan Caca menuruti. Meski hidung pesek, kan sesuai sama muka," pungkas Ifa.Okki