Ashanty: Aku Enggak Kuat Lagi

By nova.id, Selasa, 22 Mei 2012 | 09:54 WIB
Ashanty Aku Enggak Kuat Lagi (nova.id)

Ashanty Aku Enggak Kuat Lagi (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

 1750 undangan disebar Anang dan Ashanty untuk acara resepsi pernikahan mereka. Mau tak mau pasangan yang resmi menikah pada 12 Mei lalu itu menyalami sekitar 4700 tamu undangan yang hadir.

Lantaran berdiri selama tiga jam nonstop, Ashanty pun akhirnya kelelahan. "Aku capek banget. Selama tiga jam menyalami  4700 orang, enggak terasa, baru sekarang amaze-nya," tutur Ashanty  di Shangri-La Hotel, Jalan Jend Sudiman Kav.1, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) malam.  Jika Ashanty mulai enggan mengumbar senyum pasca melangsungkan resepsi, berbeda dengan Anang yang tampak sumringah dan bahagia. Menurutnya, ribuan tamu undangan yang hadir dan memberikan ucapan selamat turut juga memberikan doa bagi mereka.

"Alhamdulillah, banyak yang diundang hampir semua datang, 4700 tamu yang tercatat. Banyak yang doakan kami, yang nonton di rumah juga yang lihat acara tadi, terimakasih,. Semua teman yang datang juga berikan apresiasi buat kami berdua," katanya. Di tengah-tengah acara, ia dan Anang diberi waktu untuk beristirahat sejenak. Namun, saat duduk di pelaminan dan kembali melihat antrian yang mengular, Ashanty  mengaku tak tega.

"Pas aku duduk satu menit saja dan lihat antrian panjang banget, itu kita enggak tega," ucap Ashanty. Dalam resepsi mereka, Anang dan Ashanty turut bernyanyi. Ashanty mengaku hampir ambruk, namun untung masih bisa menahan diri. "Aku sudah enggak kuat lagi, mau jatuh, sudah capek banget, makanya enggak banyak ngomong. Tapi Alhamdulillah acara jalan dengan sukses dan baik," tukas Ashanty.Okki