Syahrini: Ada Yang Coba Menjatuhkan Aku

By nova.id, Selasa, 22 Mei 2012 | 05:34 WIB
Syahrini Ada Yang Coba Menjatuhkan Aku (nova.id)

Syahrini Ada Yang Coba Menjatuhkan Aku (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini menuding ada pihak yang sengaja ingin membuat buruk imej dan berencana menjatuhkan dirinya. Belakangan,  sang kekasih, Raja Mohamad Syazni dianggap  berbohong soal identitas pribadinya.

"Pendapat-pendapat orang sekarang sedang tidak kondusif, mungkin ada gerakan atau kubu tertentu untuk memberikan bad image buat aku," duga pelantun lagu 'Sesuatu' itu. "Aku merasa melakukan hal yang benar, tidak ada yang salah. Dibalik orang-orang segelintir ini yang coba menjatuhkan aku, banyak juga kok yang mencintaiku," imbuhnya saat ditemui di Harris Hotel and Conventions, jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/5) malam..

Syahrini menilai  semakin banyak orang yang berbicara miring tentangnya tanpa tahu yang sebenarnya. Menurutnya, banyak orang yang ingin sekali menjatuhkannya dari panggung hiburan tanah air."Soal pemberitaan, aku merasa tidak melanggar hukum, tidak merugikan orang banyak, jadi aku enggak mikirin omongan orang," ujar Syahrini  Syahrini merasa tak masalah bila dihina, dicaci, serta ingin dijatuhkan. Ia merasa mentalnya sudah terasah sejak lama menjadi seorang penyanyi.

"Enggak apa-apa, itulah dinamika dalam proses perjalanan karierku. Ini naik kelasku dari Allah supaya karierku membaik,  diuji kapasitas kesabaran dan kekuatan lahir batinnya. Persaingan bisnis ini sangat ketat, inilah dinamikanya. Kalau enggak kuat digosipin, jangan jadi penyanyi," ceritanya.Okki