Bubu Syahrini Bukan Anak Raja?

By nova.id, Selasa, 22 Mei 2012 | 02:01 WIB
Bubu Syahrini Bukan Anak Raja (nova.id)

Bubu Syahrini Bukan Anak Raja (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Kekasih Syahrini, Raja Mohamad Syazni alias Bubu mengklaim dirinya adalah cucu raja Selangor. Namun, belakangan beredar kabar,  Bubu alias Syazni bukanlah 'orang ningrat' seperti yang ia katakan. Bahkan,  sebuah berita menyebutkan, cucu raja Selangor tak mungkin menggunakan nama 'Raja', melainkan 'Tengku'. Rupanya, kabar yang kembali memojokkan pasangan itu didengar pula oleh Syahrini. Seperti biasa, Syahrini terlihat santai menanggapinya meski wajah pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu sempat terkejut kala dikonfirmasi.

"Masa, sepertinya aku merasa dibekali oleh orangtua untuk selalu mengucapkan syukur Alhamdulillah, kalau ngadepin rintangan," ucap Syahrini saat ditemui di Harris Hotel and Conventions, jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/5) malam.  Saat kekasihnya kembali diolok-olok lantaran dianggap berbohong, Syahrini enggan menanggapi. Syahrini mengaku hanya bisa tertawa mendengar segala opini tentang dia dan sang kekasih berkepala plontos itu.

"Ini bukan soal attitude-ku yang tidak benar, jadi semuanya aku ketawain saja. Kalau ada yang tanya, aku senyum saja," tandas perempuan berusia 31 tahun itu.Okki