Tiwi T2 Kecewa Lady Gaga Batal Konser di Jakarta

By nova.id, Senin, 21 Mei 2012 | 09:39 WIB
Tiwi T2 Kecewa Lady Gaga Batal Konser di Jakarta (nova.id)

Tiwi T2 Kecewa Lady Gaga Batal Konser di Jakarta (nova.id)

"T2 (Foto: Icha) "

Tiwi T2 mengaku kecewa bila  konser Lady Gaga di Jakarta akhirnya batal. Pasalnya, Tiwi  sudah membeli tiket konser tersebut.

"Aku sangat kecewa kalau memang enggak jadi manggung di Indonesia. Buat aku sangat merugikan, khususnya  fans Lady Gaga, karena alasan agama. Banyak yang harus dibasmi, bukan hanya Lady Gaga. Sudah beli tiket, jadi sangat menyayangkan sekali kalau tidak jadi," ujar Tiwi saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/5).

Tiwi  kesal lantaran sudah mempersiapkan kostum untuk menonton idolanya itu. "Mungkin pakai sepatu yang banyak paku-paku, pokoknya sudah aku persiapin banget buat konser tersebut," katanya.

Menurut Tiwi, kehadiran Lady Gaga ke Indonesia merupakan inspirasi baginya dalam bermusik. "Lady Gaga adalah salah satu inspirasiku selain Rihana atau Kety Pary. Dia keren banget, unik, bisa segala macam, menurut aku sayang kalau enggak jadi ke sini. Kita pengen lihat dia sebagai penyanyi terkenal dunia. Indonesia menjadi salah satu yang bisa membawa dia ke sini," ucapnya.Icha