BCL Sering Dikomplain Anak

By nova.id, Senin, 21 Mei 2012 | 05:33 WIB
BCL Sering Dikomplain Anak (nova.id)

BCL Sering Dikomplain Anak (nova.id)

"BCL dan Ashraff (Foto: Okki) "

Pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf sedang bahu membahu mengurus buah hati mereka, Noah Sinclair (1,5). Noah yang sudah bisa diajak bicara, mulai protes jika orangtuanya kelewat sibuk.

"Sering komplain. Tadinya dia malah ingin ikut, sudah bisa komunikasi," jelas BCL di Shangri-La Hotel, Jalan Jend Sudiman Kav.1, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) malam.  Melihat anak lelaki mereka yang sedang aktif mencari perhatian, sebisa mungkin Bunga dan Ashraf berbagi tugas di sela-sela pekerjaan mereka.

 "Kita bagi-bagi tugas, misalkan lagi ada acara dan dua-duanya harus pergi, Noah sama omanya atau  keluarga lain di rumah, tapi kalau kami bisa bagi waktu, salah satu dari kita pasti jagain," kata Ashraf. "Pokoknya selalu ada yang jagain Noah," imbuh BCL.  Ashraf baru saja menuntaskan syuting sinetron kejar tayangnya, dan sekarang pria asal Malaysia itu sedang menikmati masa liburannya bersama Noah. Sebaliknya, BCL baru saja mulai proyek barunya.

"Ashraf lagi break, malah aku yang lagi start nih, mungkin sekarang lagi banyak nyanyi di luar kota ya, terus ada persiapan sinetron juga ya, dan album, mudah-mudahan tengah tahun ini mulai semuanya," harap Bunga. Okki