KD Hamil Dua Bulan

By nova.id, Senin, 21 Mei 2012 | 02:09 WIB
KD Hamil Dua Bulan (nova.id)

KD Hamil Dua Bulan (nova.id)

"KD dan Raul Lemos, (Foto: Okki) "

Belum genap satu tahun menimang buah hatinya, Ariannha Amora Lemos (8 bulan), Krisdayanti sudah kembali berbadan dua. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Raul Lemos usai memberikan ucapan selamat kepada Anang dan Ashanty yang baru saja menikah.

"Alhamdulillah, anak kami Amora sebentar lagi akan punya adik," kata Raul di Shangri-La Hotel, Jalan Jend Sudiman Kav.1, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) malam.

KD sendiri membenarkan kehamilannya. "Usia kehamilannya sudah dua bulan," tutur KD yang mengapit erat Azriel, anak lelaki buah cintanya bersama Anang Hermansyah. "Senang enggak?" tanya KD kepada Azriel yang hanya dijawab dengan anggukan kepala.

Sebelumnya, KD sempat tak ingin menambah momongan dari Raul Lemos, setelah kelahiran Amora. "Satu saja deh," kata KD kala itu disinggung soal keinginannya untuk memiliki anak kembali dari Raul. Namun, sekarang KD tak bisa memungkiri kebahagiannya karena kembali memiliki buah hati dari suami keduanya. "Betapa bahagianya sekarang Alhamdulillah. Iya, ini rezeki," tandasnya.Okki