Catherine Wilson: Kami Berhubungan Intens

By nova.id, Minggu, 20 Mei 2012 | 02:36 WIB
Catherine Wilson Kami Berhubungan Intens (nova.id)

Catherine Wilson Kami Berhubungan Intens (nova.id)

"Catherine Wilson (Foto: Okki) "

Catherine Wilson tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran menikah dari kekasihnya. Padahal, usia pacaran Catherine dengan sang kekasih masih tergolong baru.

"Kenalnya enam bulan lalu. Sekitar bulan Desember deh, sampai akhirnya memutuskan menikah," ungkap Keket, sapaan akrabnya.

Enam bulan memang bukan waktu yang lama mengenal pasangan. Namun, Keket bersedia naik pelaminan lantaran usia  yang sudah tak muda lagi. Seperti diketahui, pada tanggal 25 Februari lalu, Keket baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun.

"Aku pikir nunggu apa lagi, sudah umur segini. Kami berhubungan intens kok. Akhirnya kami memutuskan untuk menikah," ucap perempuan yang sempat berseteru dengan Andy Soraya di Pulau Dewata Bali.

Usia pacaran dengan sang kekasih boleh saja terbilang singkat, namun Keket bisa memastikan dirinya sudah nyaman alias sreg dengan pilihannya. "Yang buat aku sreg itu urusan hati. Dulu-dulu pacaran, tapi kok enggak sreg. Sekarang sih langsung sreg. Beda usia tiga tahun. Tapi aku nikah bukan karena teman-teman sudah nikah juga," katanya seraya tertawa.

Lalu, apa sih panggilan sayang Catherine untuk kekasihnya? "Aduh kayak ABG ya, enggak ada. Kita panggil sayang saja," jawabnya malu-malu.Okki