Jane Shalimar Tinggalkan Kesan Manis Iko Uwais

By nova.id, Jumat, 18 Mei 2012 | 06:05 WIB
Jane Shalimar Tinggalkan Kesan Manis Iko Uwais (nova.id)

Jane Shalimar Tinggalkan Kesan Manis Iko Uwais (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Jane Shalimar  masih menyimpan benda kenang-kenangan yang pernah diberikan Iko Uwais kepadanya. Bahkan, Janevmasih menyimpan foto Iko di ponsel pribadinya.

"Foto di HP masih ada, tapi enggak dilihatin terus juga. Ada yang dibingkai, tapi dipisahin. Sudah di taruh di tempatnya, bukan dibuang," ujar Jane.

Belum lama ini, Jane baru memutuskan untuk pindah rumah. Saat membereskan barang-barang pribadinya, ia menemukan banyak benda hasil pemberian Iko. Salah satu benda yang berkesan adalah sebuah sweater yang dibelikan Iko saat ia berada di London, Inggris.

"Barang-barang dari dia masih ada, aku baru pindahan, pas lagi beres-beres ketemu. Banyak barang-barang yang memiliki nilai historis kayak sweater yang dia beliin di London, tulisannya London, dan baru dipakai satu kali pas nyanyi. Perjuangan dapat ini juga susah," ucap perempuan berusia 31 tahun itu.

"Foto-foto sudah dirapikan, sweater masih tergantung di lemari. Bukan gue enggak mau melupakan, tapi itu semua bisa menguatkan. Awalnya sih rasanya nyes, sekarang sudah mulai bisa meninggalkan kesan manis, mengingat dengan senyuman, bukan air mata, karena enggak gampang melupakan," tukasnya.Okki