Dikabarkan Hamil, Catherine Wilson Panik Pernikahannya Dipercepat

By nova.id, Jumat, 18 Mei 2012 | 03:15 WIB
Dikabarkan Hamil Catherine Wilson Panik Pernikahannya Dipercepat (nova.id)

Dikabarkan Hamil Catherine Wilson Panik Pernikahannya Dipercepat (nova.id)

"Catherine Wilson (Foto: Okki) "

Tak pernah terdengar memiliki kekasih, Catherine Wilson memutuskan akan segera menikah. Perempuan yang akrab disapa Keket itu membenarkan dirinya akan segera naik pelaminan.

"Semuanya sudah 70 persen. Serba kilat dan ini rencana Tuhan. Semua bisa available. Walaupun serba kilat, aku banyak dibantu, Alhamdulillah sudah 70 persen," tuturnya.

Karena desakan kedua orangtua, Keket mengalah dan mempersiapkan pernikahannya bulan Juni mendatang. "Dibilang mendadak, sebenarnya enggak. Tadinya tetap tahun ini, tapi tidak bulan depan (Juni). Tapi karena orangtua yang mau sebelum bulan puasa, jadinya dipercepat," jelas perempuan yang sempat dekat dengan anak mantan presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) itu.

Persiapan yang terburu-buru sempat membuatnya panik. Apalagi, kabar miring soal kehamilannya sempat mencuat. Keket memang langsung menampik kabar itu meski pernikahannya memang terkesan terburu-buru.

"Serba kilat, aku yang justru panik sendiri. Aku harus klarifikasi gosip di luar, tidak benar aku hamil, saya menikah itu benar tapi bukan karena hamil, ini keinginan kita berdua, biarpun buru-buru semuanya lancar," tegasnya.Okki