Dwi Sasono: Kami Saling Dukung

By nova.id, Selasa, 15 Mei 2012 | 11:27 WIB
Dwi Sasono Kami Saling Dukung (nova.id)

Dwi Sasono Kami Saling Dukung (nova.id)

"Dwi Sasono (Foto: Okki) "

Sukses memerankan beberapa karakter, Dwi Sasono kembali terlibat dalam pembuatan film pendek berjudul Firasat. Dwi berperan sebagai Panca yang tergabung dalam Klub Firasat, yakni kumpulan orang-orang yang memiliki 'kemampuan lebih' melihat masa depan.

"Panca punya klub yang diberi nama Klub Firasat. Ini adalah klub orang-orang yang memiliki indera keenam," jelas Dwi di Bumi Perkemahan Cibubur, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (15/5) sore.  Dilibatkan dalam sebuah film pendek, apalagi dipertemukan dengan bintang-bintang kenamaan, bagi Dwi merupakan pengalaman menyenangkan. Sejak dua bulan lalu, Dwi benar-benar berkonsentrasi untuk membaca skenario yang diberikan kepadanya.

"Asik, mereka serius  bikin filmnya meski film pendek. Skripnya bagus, saya mau ikut dalam film ini. Tawarannya sejak dua bulan lalu. Readingnya agak susah sama yang lain," tukas Dwi.  Setiap menjalankan perannya, Dwi selalu menerima saran dari sang istri, Widi Mulia. "Setiap tawaran aku selalu cerita, komunikasi dengan istri. Kami sama-sama saling mendukung di semua suasana," cerita Dwi. Okki