Kamila Andini: Saya Enggak Percaya

By nova.id, Selasa, 15 Mei 2012 | 00:34 WIB
Kamila Andini Saya Enggak Percaya (nova.id)

Kamila Andini Saya Enggak Percaya (nova.id)

"Kamila Andini (Foto: Ahmad Fadillah ) "

Wajah Kamila Andini berseri-seri saat namanya dinyatakan sebagai penerima anugerah  sebagai Sutradara Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2012 yang digelar di Lapangan Gasibu bandung, Sabtu (12/5) malam.  Kamila mengaku tidak menyangka bisa menerima penghargaan khusus buat dirinya.

"Saya enggak mengerti dan enggak percaya saja karena banyak sineas yang lebih senior dari saya. Selain itu, film ini (The Mirror Never Lies) merupakan film pertama saya. Jadi kedepannya, saya harus membuat karya yang lebih baik lagi untuk Indonesia," ujar putri  sutradara kondang Garin Nugroho ini.

Kebahagiaan wanita kelahiran Jakarta pada 6 Mei 1986 ini semakin lengkap saat film garapannya, The Mirror Never Lies juga mendapatkan penghargaan sebagai Film Terpuji FFB 2012. Kini Kamila merasa  kembali tertantang untuk menyiapkan film keduanya. Namun saat ini rencananya itu masih terkendala dana.

"Saya sedang siapkan film kedua, lagi cari produser dan investornya. Filmnya masih tentang anak-anak dan alam. Saya suka anak-anak karena mereka gemar mengeksplore dunia dengan penuh pertanyaan dan keingintahuan," tuturnya.

Tumpak