Yuanita Christiani Cari Pria Seiman dan Toleran

By nova.id, Senin, 14 Mei 2012 | 09:27 WIB
Yuanita Christiani Cari Pria Seiman dan Toleran (nova.id)

Yuanita Christiani Cari Pria Seiman dan Toleran (nova.id)

"Yuanita Christiani (Foto: Icha) "

Presenter Yuanita Christiani mengaku masih betah sendiri. Yuanita berjanji tak ingin menyembunyikan kisah asmaranya bila sudah memiliki kekasih.

"Aku bukan tipe cewek yang punya pacar diumpet-umpetin. Kasihan punya pacar enggak diakui. Kalau ada, pasti aku kasih tahu," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Senin (14/5).

Yuanita memang sedang mencari pasangan. Namun, ia tak ingin tergesa-gesa memutuskan sesuatu. "Sebenarnya yang dekat ada. Aku percaya kalau yang namanya rezeki, jodoh, itu anugerah Tuhan," tuturnya.

Lantas pria seperti apa yang dicari Yuanita? "Yang penting seiman dan punya toleransi yang cukup tinggi sama pekerjaanku. Kalau enggak ngerti capek deh. Soalnya aku pernah mengalami gitu. Malah jadi ribet," ujarnya.

Yuanita mengaku  sudah setahun hidup sendiri. Namun, ia tak pernah mempermasalahkannya. "Aku justru tipe pacaran yang lama, cuma pendekatannya juga lama dan tipe pemikir. Karena menurut aku kalau putus nyambung, buat apa. Mending kayak gini aja dulu, sampai nyari yang lengkap," katanya.Icha