Dorce Datangi Keluarga Korban Sukhoi

By nova.id, Sabtu, 12 Mei 2012 | 02:26 WIB
Dorce Datangi Keluarga Korban Sukhoi (nova.id)

Dorce Datangi Keluarga Korban Sukhoi (nova.id)

"Dorce (Foto: Icha) "

Merasa prihatin dengan musibah kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet-100, Dorce Gamalma mendatangi Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur untuk bertemu langsung dengan keluarga korban. Dorce memberikan support kepada keluarga korban yang sudah menunggu sejak tiga hari yang lalu.

"Saya datang mewakili diri saya sendiri. Saya begitu prihatin dan juga turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Pokoknya di dalam itu semuanya ingin menikmati penerbangan yang mereka anggap sebagai awal dari roadshow, tapi akhirnya mereka mendapatkan musibah. Saya datang kesini untuk memberikan doa dan juga dukungan moril untuk saudara-saudara kita yang tiap hari masih menungguu berita yang masih belum bisa diterima. Walaupun saya dengar berita terakhir sudah ada 12 orang yang sudah dievakuasi," jelas Dorce saat ditemui di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/5) malam.

Dorce  berharap, evakuasi bisa dilakukan lebih cepat agar para keluarga tidak menunggu  berlarut-larut. "Saya berharap mudah-mudahan secepat mungkin dievakusi. Biar mereka tidak  lama-lama . Tapi saya yakin semua petugas sudah bekerja baik. Dan kita juga tidak boleh su'udzon. Karena medannya memang sangat curam, apalagi dengan kondisi Gunung Salak," ucapnya.Icha