Ashanty Merasa Lebih Sensitif

By nova.id, Jumat, 11 Mei 2012 | 09:27 WIB
Ashanty Merasa Lebih Sensitif (nova.id)

Ashanty Merasa Lebih Sensitif (nova.id)

"Foto: Okki "

Proses pingitan yang dijalani Ashanty berjalan lancar. Selama itu pula, Ashanty juga menjalankan ibadah puasa. Puasanya sendiri akan diakhiri saat ia resmi disunting Anang.

"Lima hari puasa lancar, tapi hari ini haus banget, mungkin stres, dehidrasi," tutur Ashanty  di kediamannya komplek perumahan Bona Indah Blok A4 No.1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/5) malam. Menjelang akad, Ashanty jauh lebih sensitif dan sering uring-uringan. "Enggak bisa diucapkan perasaannya bagaimana. Aku sendiri sensitifnya lebih besar. Mas Anang salah sedikit jadi ngambek, memang kata orang lebih sensitif, enggak bisa tidur, kan sebelum akad masih was-was, banyak yang dipikirkan," kata Ashanty.

Perasaan Ashanty pun tambah galau karena saat pernikahannya nanti tanpa didampingi ayahandanya, Prof. Soejahjo Hasnoputro yang sudah meninggal. "Papa sudah diambil sama yang punya, Allah. Tapi enggak apa-apa, saya rasa papa nanti hadir, papa bahagia dari sana, bisa melihat dan mendoakan kami," ucapnya lirih.Okki