Donna Agnesia Tak Beri Uang Jajan Pada Anak

By nova.id, Rabu, 9 Mei 2012 | 10:19 WIB
Donna Agnesia Tak Beri Uang Jajan Pada Anak (nova.id)

Donna Agnesia Tak Beri Uang Jajan Pada Anak (nova.id)

"Donna dan Darius (Foto: Icha) "

Banyaknya zat kimia dan pewarna pada makanan membuat pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merasa khawatir untuk memberi uang jajan pada anaknya. Ibu dua anak ini memilih memasak sendiri bekal makanan untuk sang anak dibanding harus memberikan uang jajan.

 "Kami enggak pernah memberikan uang jajan pada anak karena setiap hari semua kebutuhan anak sudah kita siapkan. Kalau pun mau jajan, bilang dulu sama orangtuanya," ujar Donna saat ditemui di Energy Building, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

 Dikatakan Donna, sebelum berangkat ke sekolah, dirinya selalu memberikan makanan yang bergizi untuk buah hatinya. "Di rumah sebelum berangkat, anakku pasti sudah diberi sarapan, biar bisa belajar di sekolah. Habis itu aku kasih bekal snack. Karena dia pulang jam 11, jadi makan siangnya di rumah," ucap Donna.

 Selain itu, tak kalah penting adalah memberikan asupan yang bergizi pada anak, seperti makan makanan bergizi dan sehat seperti buah dan sayur. "Buah itu wajib, karena kan fungsinya banyak. Makanya aku enggak lupa selalu berikan buah pada anak-anakku, mau langsung dimakan, dipotong, atau jus, yang penting mereka suka," ucapnya. Icha