Istri Terserang Tumor, Anji Lebih Protektif

By nova.id, Selasa, 8 Mei 2012 | 12:36 WIB
Istri Terserang Tumor Anji Lebih Protektif (nova.id)

Istri Terserang Tumor Anji Lebih Protektif (nova.id)

"Anji (Foto: Okki) "

Anji mengaku ikut merasakan sakit yang dialami sang istri, Wina Natalia yang harus berjuang melawan sakit tumor jinak (myome) saat mengandung anaknya. Anji mengaku kini lebih protektif.

"Wina agak susah minum air putih waktu hamil muda. Dia enggak boleh minum obat, harus protektif, karena ini berbahaya," kata Anji.  Anji juga lebih memanjakan istri tercinta. Sebaliknya, kata Anjie, Wina juga jadi lebih manja padanya.

"Dia jadi lebih manja, namanya hamil. Sebelum ada masalah saja dia manja, gimana sekarang ada masalah di perutnya, aku juga  manjain. Dia lebih sensitif," beber Anjie.

Sikap protektif dan memanjakan istri, ia lakukan karena tak tega melihat sang istri hamil saat tumor jinak berkembang  di perutnya. "Penyakit Wina  jadi merekatkan aku sama dia, aku dekat sama dia, mandiin dan memenuhi kemauan dia, makan dan minum obat," ungkap Anji.

"Aku lihat banget dia bertahan dari rasa sakitnya. Waktu di USG sempat enggak ada detak jantungnya, aku khawatir banget, eh ternyata ketemu. Tenang deh," tuntasnya.Okki