Lyra Virna Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Fadlan dan Sisca?

By nova.id, Selasa, 8 Mei 2012 | 09:41 WIB
Lyra Virna Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Fadlan dan Sisca (nova.id)

Lyra Virna Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Fadlan dan Sisca (nova.id)

"Lyra Virna (Foto: Romy) "

Setelah lama tak terdengar kabar beritanya, aktris sekaligus model cantik Lyra Virna diterpa kabar tak sedap. Lyra yang kini diketahui masih terikat pernikahan dengan Eric Scada, disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan hancurnya rumah tangga model tampan Muhammad Fadlan dan Sisca Magdalena Kauditan di awal tahun 2012 silam.

"Enggak ada istilah orang ketiga yang saya cari. Yang ada hanyalah orang terakhir," bantah Fadlan.

Tak jelas apakah sebutan "orang terakhir" yang dimaksud Fadlan tertuju pada sosok Lyra Virna. Namun walau Fadlan terkesan membantah adanya hubungan istimewa dengan Lyra, di sisi lain pria ini kerap berkomentar dengan kalimat romantis untuk Lyra di jejaring sosial. Di salah satu foto Lyra, misalnya, Fadlan menulis, "Cantiknya... Pacar siapa ini?" Lyra pun membalas komentar Fadlan, "Pacar kamu doonnkkkk one and only : * ."

Tak hanya itu, masih banyak lagi foto Lyra yang selalu dikomentari Fadlan. Ia lalu melanjutkan, "Intinya gini, deh. Kalau saya, kan, cowok. Orang mau ngomong apa, saya cenderung cuek. Tapi kalau perempuan, kan, enggak. Kasihan Lyra lah. Sekarang silakan tanya langsung ke orangnya. Tanyakan apakah dia sedang ada masalah atau tidak. Saya, kan, enggak tahu. Cuma dia yang tahu."

Sayangnya, Lyra masih belum bersedia memberi komentar mengenai hal tersebut.Antie