Iko Uwais: Audy Tidak Merebut Pacar Orang

By nova.id, Senin, 7 Mei 2012 | 02:39 WIB
Iko Uwais Audy Tidak Merebut Pacar Orang (nova.id)

Iko Uwais Audy Tidak Merebut Pacar Orang (nova.id)

"Iko Uwais (Foto: Nabila) "

Iko Uwais geram dituding berselingkuh denganAudy Item oleh mantan kekasihnya, Jane Shalimar. Iko embela Audy habis-habisan.

"Gue kasihan sama Audy, dia itu enggak pernah merebut pacar orang kok," tandas Iko. Iko mengaku mengenal Audy setelah  menyudahi hubungannya dengan Jane. Padahal, hubungan Iko dan Jane baru berakhir seminggu yang lalu. Perkenalan itu berawal dari media sosial Twitter.

"Gue kenal Audy itu setelah break dengan Jane. Awalnya gue juga enggak tahu kalau Audy (penyanyi) follow gue di twitter, ya gue follow balik. Nama Audy itu kan banyak," ucap Iko memberi alasannya.  Lalu, bagaimana soal pertemuan Iko dan Audy di sebuah mal yang diungkapkan Jane sebagai sebuah kencan terlarang? "Soal gue ketemuan sama Audy di PIM itu bukan untuk nge-date. Gue habis main bola sama abang gue," tampik Iko lagi. Menurut Iko, kalau  nantinya ia berjodoh dengan Audy, ia tak menolak. "Hubungan kami dekat, baik-baik saja, masih sebatas teman, tapi siapa yang tahu kalau jodoh, itu kan Tuhan yang atur," ujar pria yang belajar silat sejak usia 10 tahun itu.Okki