Jane Shalimar Merasa Dikhianati Iko Uwais

By nova.id, Jumat, 4 Mei 2012 | 08:58 WIB
Jane Shalimar Merasa Dikhianati Iko Uwais (nova.id)

Jane Shalimar Merasa Dikhianati Iko Uwais (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Aroma perselingkuhan di antara hubungan Iko Uwais dan Audy membuat Jane Shalimar gusar. Merasa berkali-kali dibohongi oleh Iko, Jane Shalimar  memberanikan diri untuk bertanya sekaligus meminta penjelasan.

"Jumat minggu lalu dia sempat datang ke apartemenku. Kita ngobrol-ngobrol dan aku tanya dia maunya gimana, karena aku udah merasa dibohongin belakangan ini," tutur Jane.

 Jane sempat menceritakan eganjilan yang terjadi pada diri Iko. Saat itu, Iko mengaku berencana akan pergi ke luar negeri selama dua minggu. Namun, baru beberapa hari, Iko sudah kembali ke tanah air dan penyanyi Audy lah yang menyambutnya di bandara.

"Waktu itu dia sempat bilang mau ke Korea selama dua minggu, dan ternyata baru beberapa hari sudah balik ke Jakarta, dan dia dijemput Audy di bandara," ujar Jane yang mengetahui hal itu dari Twitter salah satu penggemar Iko dan Audy. Bukti lain soal perselingkuhan Iko dengan Audy, kata Jane, juga diceritakan oleh adik Jane sendiri yang mengatakan Iko sempat secara tak sengaja bercerita soal kedekatannya bersama Audy.

"Adikku juga sempat bilang kalau Iko keceplosan ngomong lagi dekat banget sama Audy. Tapi dia langsung mengalihkan pembicaraan. Aku coba urut-urut cerita dan kejadian yang ada, dan ternyata mereka memang pacaran," ucap Jane.Okki