Anang Siapkan Kado Khusus di Hari Pernikahannya

By nova.id, Kamis, 3 Mei 2012 | 12:45 WIB
Anang Siapkan Kado Khusus di Hari Pernikahannya (nova.id)

Anang Siapkan Kado Khusus di Hari Pernikahannya (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

Anang Hermansyah tak hanya memberikan pesta mewah bagi Ashanty, namun juga kado khusus yang akan ia perlihatkan kepada publik di hari pernikahannya tanggal 12 Mei 2012.Apa kado spesial itu?

"Mas Anang ciptain lagu baru yang akan dinyanyikan di hari pernikahannya," ungkap Ashanty. "Judulnya Aku Yang Memilihmu," timpal Anang di butik Ferry Sunarto, Jalan Ciniru VI No.15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/5) siang. Menurut Anang, lagu baru yang ia ciptakan itu merupakan cerminan suara hatinya. Tak cuma Anang yang terlibat dalam pembuatan lagu itu, tapi juga calon istrinya, Ashanty.

"Yang aku pikirin, lagu itu banyak muatan, enggak hanya suara hatiku, tapi suara hati anak-anak dan keluargaku. Bagaimana dia, aku ingin meng-capture itu semua, Ashanty involve di lagu itu, liriknya kita berdua yang bikin," beber Anang. Seperti beberapa pasangan lain yang membagikan lagu single untuk suvenir pernikahan, Anang dan Ashanty juga melakukan hal yang sama. "Iya, lagu untuk suvenir, satu lagu," ujar Anang. "Lagu itu akan kita nyanyikan pertama kali di acara pernikahan nanti. Jadi nanti kami akan menghibur tamu, pesta pernikahan kayak konser. Nyanyiin lagu dari awal sampai menikah," terang Ashanty.Okki