Taufik Hidayat Merasa Bersalah Pada Keluarga

By nova.id, Kamis, 3 Mei 2012 | 02:05 WIB
Taufik Hidayat Merasa Bersalah Pada Keluarga (nova.id)

Taufik Hidayat Merasa Bersalah Pada Keluarga (nova.id)

"Taufik Hidayat (Foto: Okki) "

Pebulutangkis Taufik Hidayat mengaku jarang bertemu dengan istri dan dua anaknya, Natarina Alika Hidayat dan Nayutama Prawira Hidayat. Taufik sadar, ia harus mengorbankan banyak hal sebagai atlet.

"Kadang suka merasa bersalah juga sama keluarga. Mereka lagi butuh perhatian, tapi saya kadang pergi seminggu atau dua minggu," tutur Taufik  di studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/4) sore. Belakangan ini Taufik memang sedang disibukkan dengan segala aktifitasnya di dunia olahraga. Kegiatan Taufik tak hanya berlangsung di luar kota, terkadang ia harus berlama-lama di luar negeri.

"Kebetulan memang lagi jarang di Jakarta, tapi saya selalu menyempatkan waktu  buat anak dan istri. Sekarang zaman sudah canggih, jadi bisa tetap komunikasi," ucapnya. Menantu Agum Gumelar dan Linda Amalia Sari Gumelar itu memang punya segudang aktifitas.Namun Taufik yakin betul jika sang istri mengetahui semua kegiatannya. "Dia (Amy) yang lebih tahu. Dari bangun pagi sampai mau tidur lagi dia yang tahu. Siangnya memang kerja, tapi enggak terlalu jauh. Cuma jangan sampai keluarga terbengkalai," cerita tukas pria kelahiran Bandung, 30 tahun lalu itu. Jarang bertemu istri dan kedua anaknya, Taufik dan Amy ternyata bisa melewati lima tahun pernikahannya dengan baik. Peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu berharap keluarganya rukun selalu. "Mudah-mudahan tidak ada gosip, kan terhitung baru juga, jadi saya enggak mau ngomong masalah keluarga terlalu banyak. Saya ya bersyukur saja jauh dari gosip," pungkasnya. Okki