Anang dan Ashanty Nikah 12 Mei 2012

By nova.id, Selasa, 1 Mei 2012 | 08:36 WIB
Anang dan Ashanty Nikah 12 Mei 2012 (nova.id)

Anang dan Ashanty Nikah 12 Mei 2012 (nova.id)

"Foto: Okki "

Anang dan Ashanty akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Dua tanggal spesial diumumkan pasangan romantis itu untuk acara akad dan  resepsi pernikahan.

"Selama ini kami belum membuka tanggal pernikahan, sekarang karena memang sudah bulannya, kami akan melangsungkan pernikahan. Tanggal 12 Mei  akad di Masjid Al-Bina dan 20 Mei  resepsi di hotel Shangri-La," terang Ashanty di butik Ferry Sunarto, Jalan Ciniru VI No.15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/5) siang.

Dua tanggal spesial yang dipilih memang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Namun, Ashanty memang sengaja mengumumkannya belakangan lantaran takut ada perubahan.

"Sebenarnya tanggalnya sudah diomongin tiga sampai empat bulan yang lalu, tapi memang sengaja diumumin dekat-dekat karena takut mundur," jelas Ashanty.

Anang sengaja tak membuka lebih dulu karena tak ingin dituding berbohong. Sebab, Anang sempat dinilai plin-plan saat memundurkan acara niatan lamaran beberapa waktu lalu. "Supaya enggak kelihatan bohong, nanti kalau pindah-pindah tanggal disangka bohong," ujar Anang.

Lalu, kenapa dua tanggal  itu yang dipilih? "Karena tanggalnya bagus, jatuhnya tanggal 12-5-12, kalau resepsi agak jauh agar enggak capek saja, persiapan juga biar maksimal," pungkasnyaOkki