Kevin Aprilio: Enggak Bakal Ada Kecemburuan Sosial

By nova.id, Selasa, 1 Mei 2012 | 05:01 WIB
Kevin Aprilio Enggak Bakal Ada Kecemburuan Sosial (nova.id)

Kevin Aprilio Enggak Bakal Ada Kecemburuan Sosial (nova.id)

"Foto: Okki "

Pentolan band Vierra, Kevin Aprillio harus ekstra adil membagi waktu antara bandnya, Vierra, dengan girlband ciptaannya, Princess. Keduanya benar-benar memerlukan perhatian Kevin lantaran dialah yang menciptakan band tersebut.

"Sebenarnya saya lebih sering sama Vierra, apalagi di bulan Mei ini lebih kencang. Kalau di Princess sih jarang," aku Kevin.

Teman satu bandnya, Widi, menampik jika Kevin lebih banyak meluangkan waktu untuk Vierra ketimbang harus mengurus Princess. Menurut Widi, Kevin bisa menangani keduanya dengan sangat baik.

"Biasa saja, dia dengan kerjaannya. Dia kan cuma produser untuk girlbandnya dan Vierra masih bisa dihandle. Kita juga dukung Kevin, apalagi dia memang workaholic. Siapapun bisa memperluas pekerjaannya," ucap Widi.

Menurut Kevin, tak akan ada kecemburuan antara Vierra dan Princess lantaran dirinya harus berada diantara mereka. Kevin akan memberikan dorongan kepada Vierra dan Princess semampunya.

"Enggak bakal ada kecemburuan sosial kecuali aku bentuk boyband atau band dan aku ada di dalamnya. Itu bagi waktunya akan susah. Kalau ini kan saya cuma produseri," jelasnya.Okki