Ahmad Dhani: Sudah Ada yang Saya Lirik

By nova.id, Selasa, 1 Mei 2012 | 04:22 WIB
Ahmad Dhani Sudah Ada yang Saya Lirik (nova.id)

Ahmad Dhani Sudah Ada yang Saya Lirik (nova.id)

"Foto: Okki "

Menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat, Ahmad Dhani siap mengorbitkan penyanyi baru. Diam-diam Dhani sudah mengincar beberapa penyanyi untuk diajak bergabung ke dalam manajemennya, RCM.

"Sudah ada beberapa yang saya lirik, kalau saya 'produce' akan menjadi lebih baik," yakin Dhani.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut, ada seorang kontestan bernama Yoda yang disebut-sebut memiliki karakter vokal yang mirip dengan dua vokalis Dewa 19 lainnya, Ari Lasso dan Once. Yoda dikabarkan akan diincar Dhani, namun ia menampiknya. "Kalau Yoda, saya kan sudah sering ya, maksudnya pernah membuat (band) bersama dengan Ari Lasso dan Once, yang mirip-mirip dengan Yoda," tuturnya.

Menurut Dhani, seorang kontestan bernama Dion yang ternyata selama ini mencuri perhatiannya. Padahal, Dion memiliki jenis suara lebih jazzy yang jauh berbeda dengan karakter vokalis Dewa 19. "Saya malah tertarik dengan Dion. Karena kalau Dion, saya  berani mengeluarkan album dengan genre yang tidak mainstream, di luar pop dan rock," tuturnya.

Sebelumnya, mantan suami Maia Estianty itu sempat melakukan hal yang sama pada salah satu personel The Virgin, Dara Rizki Ruhiana alias Dara. Dhani yang saat itu menjadi juri ajang pencarian bakat Mamamia Show 2008 tertarik dengan jenis vokal Dara, dan berjanji akan 'meminangnya' ke dalam RCM jika  tereliminasi dari ajang tersebut. Kini, buah manis pun dipetik Dara dengan duo The Virgin-nya.Okki