Meriam Bellina: Saya Ingin Menjaga Harga Diri dan Kehormatan

By nova.id, Senin, 30 April 2012 | 12:01 WIB
Meriam Bellina Saya Ingin Menjaga Harga Diri dan Kehormatan (nova.id)

Meriam Bellina Saya Ingin Menjaga Harga Diri dan Kehormatan (nova.id)

"Meriam Bellina (Foto: Icha) "

Meriam Bellina terlihat lega saat Hotman Paris Hutapea mengakui kesalahannya. Bahkan, pengacara kondang itu meminta maaf atas sikapnya selama ini.

Sebagai perempuan, Mer mengaku hanya ingin menjaga kehormatannya yang selama ini dirasakan sudah diinjak-injak oleh Hotman.

"Tujuan dari semua tindakan saya adalah untuk mendapatkan harga diri dan kehormatan saya di depan anak-anak. Kita harus selesaikan ini dengan secantik mungkin," ujar Meriam saat ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Sebagai perempuan, Mer merasa terhina dengan perlakuan Hotman yang dikabarkan sempat menampar dirinya di depan anak-anaknya. Tak hanya itu, dalam laporannya di Polda Metro Jaya pada 28 Maret 2012, Mer mengaku mendapat ucapan tidak senonoh dari Hotman seperti perempuan penjual diri dan perempuan penampung sperma.

"Makasih pada semua yang dukung dan tidak mendukung. Satu hal yang ingin saya sampaikan,  enggak ada niat menyakiti saudara Hotman. Hanya ingin dia mendengar apa yang saya keluhkan dan ternyata saya berhasil," ucapnya.Icha