Yulia Rachman Curahkan Perasaannya

By nova.id, Senin, 30 April 2012 | 11:27 WIB
Yulia Rachman Curahkan Perasaannya (nova.id)

Yulia Rachman Curahkan Perasaannya (nova.id)

"Yulia Rachman (Foto: Icha) "

Prahara rumah tangga Yulia Rachman dan Demian Aditya  masih menjadi perbincangan. Yulia yang tengah menggarap video klip lagu teranyarnya berjudul 'Cinta Tak Bertuan', tak kuasa menahan air matanya saat harus beraksi di depan kamera.

Rupanya, kisah rumah tangganya menginspirasi lagu pertamanya itu. "Kalau diceritakan itu agak sulit. Semuanya  memang cerita sendiri, sama Kang Ferdy dibikinin," ujar Yulia di Studio Gaharu, Jalan Gaharu II No.13, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (30/4) sore. Menurut Yulia, mini album yang dibuatnya menceritakan kisah hidupnya. Ibu dua anak itu kembali menangis saat ditanyakan apa yang ingin disampaikan dari album yang merupakan curahan hatinya. "Cinta," kata Yulia sambil menangis.

"Aku senang banget menulis, dari SMP atau SMA suka mengekpresikan tulisan lewat diary, sekarang mengekspresikan dari hati Sudah dong please," ujar perempuan yang sudah dua kali menikah itu. 

Bagi Yulia, tak mudah untuk menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Demian. Sebab, mereka seringkali diterpa kabar perceraian. "Nangis karena lagunya sedih. Enggak gampang buat aku jalanin semuanya. Aduh aku enggak tahu," ucap Yulia berkaca-kaca.Okki