Velove Vexia: Pacarku Orang Indonesia

By nova.id, Senin, 30 April 2012 | 05:56 WIB
Velove Vexia Pacarku Orang Indonesia (nova.id)

Velove Vexia Pacarku Orang Indonesia (nova.id)

"Velove Vexia (Foto: Okki) "

Velove Vexia kembali ke tanah air dengan membawa segudang cerita termasuk soal asmara. Tubuhnya terlihat sangat langsing dan mengenakan pakaian yang agak terbuka di bagian dadanya.

Selama berada di dua negara berbeda, Perancis dan Amerika, cara berbusana dan berbicara Velove pun agak berbeda. "Penampilan, ya, begini. Aku nyaman dengan diriku, senyamannya aku saja," ujar Velove di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4) pagi. Kembalinya Velove ke tanah air, diakuinya bukan tanpa sebab. Sesungguhnya Velove sudah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad itu menampik, kepulangannya ke Indonesia lantaran ingin berdekatan dengan kekasihnya.

"Memang sudah dari sebelumnya (pacaran) kok. Bukan karena ada dia disini terus pulang ke Indonesia," tampik putri pengacara kondang OC Kaligis itu. Velove masih malu-malu membicarakan siapa kekasihnya. Namun, Velove menjelaskan, sang pacar bukan lelaki asal Amerika dan Perancis, tempatnya menuntut ilmu selama ini. "Bukan bule, tapi orang Indonesia. Sudah ah, enggak mau bahas," tutup Velove malu-malu.Okki