Afgan: Saya Sedang Buka Hati

By nova.id, Sabtu, 28 April 2012 | 02:18 WIB
Afgan Saya Sedang Buka Hati (nova.id)

Afgan Saya Sedang Buka Hati (nova.id)

"Afgan (Foto: Okki) "

Sukses di dalam karier tak serta merta membuat Afgan lancar dalam  percintaan. Afgan mengaku tak beruntung soal asmara.

"Kurang beruntung nih kayaknya, terlalu fokus sama pendidikan, belum kepikiran pacaran," tuturAfgan di SCTV Music Awards 2012 di JITEC (Jakarta International Event and Convention) Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Jumat (27/4) malam.  Padahal, Afgansudah seringkali ditanya oleh kedua orangtuanya apakah ia sudah memiliki kekasih. "Iya, ditanya sama orangtua," katanya seraya tertawa.

Lantas, seperti apa kriteria perempuan yang disukai Afgan? "Kriterianya yang baik-baik, saya suka cewek yang jadi diri sendiri, innocent, smart. Teman kuliah enggak ada. Di Malaysia enggak ada keluarga, jadinya saya anggap teman," tandas pelantun lagu 'Terima Kasih Cinta' itu. 

Afgan berharap segera punya pacar. Sambil kuliah dan bekerja, Afgan berharap mencari kekasih yang pas di hati. "Enggak ada yang dekatin nih. Kalau teman dari Malaysia belum ada yang kepikiran. Saya mau saja pacaran,  tapi belum nemu yang tepat. Sambil kerja, kuliah, dan cari pacar. Saya sedang buka hati. Take it easy, jodoh di tangan Tuhan," tukasnya.Okki