Tamara Bleszinsky Buka Tempat Hiburan Malam dan Restoran

By nova.id, Jumat, 27 April 2012 | 12:09 WIB
Tamara Bleszinsky Buka Tempat Hiburan Malam dan Restoran (nova.id)

Tamara Bleszinsky Buka Tempat Hiburan Malam dan Restoran (nova.id)

"Tamara Bleszinsky (Foto: Okki) "

Di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Mike Lewis, Tamara Bleszinsky asyik membuka bisnis resto serta tempat hiburan malam. Apa alasan Tamara memilih bisnis tersebut?

 "Saya sangat mencintai dunia culinary, saya sempat sekolah culinary di Jakarta,jadi salah satu chef di sebuah resto dan meneruskan bisnis ini. Kami ingin menggabungkan dunia kuliner dengan entertainment, seperti one stop spot. Kalau untuk nightlife hadir DJ internasional, banyak acara yang direncanakan," paparnya  di Prive FX Lifestyle X'nter, Jalan Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4) malam. Dalam resto barunya bernama Prive, Tamara terjun langsung sebagai juru masak dan melayani tamu. Beberapa resep rahasia sudah diuji coba di dapur resto miliknya.

"Saya tertarik dunia resto, saya bekerjasama dengan chef meracik bumbu, seminggu sekali saya meracik dan datang ke kitchen. Kami punya nasi bakar dan salmon yang dibakar dengan temperatur sangat perfect. Selain buka resto saya bisa menyalurkan hobi saya memasak," beber ibu dua anak itu. Sebelum membuka Prive, Tamara sempat memiliki bisnis resto serupa dengan suaminya, Mike Lewis. Sayangnya, lantaran bakal bercerai, Tamara terpaksa meninggalkan resto yang dikelolanya bersama Mike. "Yang itu sudah tidak, saya mau fokus ke Prive," ungkap Tamara.Okki